Archive for the ‘kikuk kikuk’ Category

sdah 3 tahun berturut2 gak pernah rayain idul adha sama kluar ga sendiri!!!

tau kenapa?

gak tau ya?

gak tau kan?

gak tau donk!!

ok, ok,,, srius lg

itu karna aku lagi di kampungnya orang, biasa anak yang merantau dikota besar tanpa sanak sodara, tanpa modal besar, tanpa kendaraan,,,

mirisnya hidupku,,

tp gak papa!

walaupun gak punya keluarga, tp aku selalau rayain idul adha ma kluarganya orang, pernah dibulukumba, bone, dan sekarang ditakalar,,,

berhubung punya tampang yang patut untung dikasihani, jadi aku selalu disayang ma semuanya, kecuali hewan kurbannya,,

secara dagingnya mau aku makan,,,, hahahha

tahun ini lebaran dirumah bapak ma ibu alias ayah ma bunda alias pak samsul ma buk lia ma anaknya yang super cuek, gina,,,

gina mang cuek awalnya, tp setelah dekat ternyata dia baik juga, karakternya hapir mirip ma aku waktu SMA, sekarang dia juga masih SMA

ada juga reza, keponakannya ibu, tp betah main dirumah, alasannya se karna ada aku, hahahha

dasar brondong ababil, katanya nama pacarnya sama kayak nama aku, jadi dia betah liatin aku,,,

ya ampun, apa hubungannya nama ma tampang, jauh beda banget,,, tp gak papa aku jg senang,,,

dah tua begini masih ada brondong yang naksir juga,,,,

hahaha,, aasssseeekkk,,,,

 

berangkat kerumah ibu barengan ma pak arwin, dosen muda dikampusku, rangkap keponakannya ibu,,,

kita brangkat jam 7:15 nyampenya jam 9:05

butuh waktu 1 jam 50 menit buat sampe ke takalar,,, gila lama bener,, padahal normalnya itu bisa ditempuh kurang dari 1 jam,,,

ne semua gara2 bapak jalannya lelet banget, cuma 40 km/jam jarang lebih dan sering kurang,,,

gak brani lambung mobil, maunya slalu mengalah,,, OMG, pantatku dah gatal mau nyampe cepet2, eh dia malah enak2 lari santai, untungnya dia dosen jadi saaya gak banyaak omong,,,

nyampe rumah langsung disuruh makan,,,

ngomong2 rumahnya ibuk bagus juga,,

ruang makan warna ungu muda

dapur warna ungu tua

ruang santai warna ijo ne tempat favoritnya rendi

ruang sholat warna orange

kamar bapak warna coklat

kamar gina warna ijo

warnanya masih banyak lg,,, tp sumpah rumahnya nyaman bgt,, jd gak mau pulang,,,

manaa disampingnya langsung da sawah,,,

ne bener2 kluar ga bahagia, tiap saat kerjannya ya cuma becanda,,,

moment yang tek tellupakan tu waktu pagi,,,

bapak sibuk rapiin kebun sambil nyanyi lagu ayu ting ting

ibuk cuci baju sambil sahut2an ma bapak,

trus aku cuci piring didalam,,,

beraasa kayak lg diruah sendiri,,,,

orang makassar bilang,, “nyaman na gang”

hahahahah

Danger without qq

Posted: 15/08/2011 in kikuk kikuk

mhel, nila, ambar, wulan, irma

Hari ne DANGER ngumpul dirumah mel tanpa qq,,
judulnya se jenguk mel yang sakit tapi keliatannya dia lebih sehat  dari yang dibayangkan,,,

yang pertama datang ya saya, trus muncul wulan ma irma, terus ambar baru abis itu qq novas datang ma anaknya alun,,

awalnya kita nonton flim thailan,, aduh romantis skali, sampai nangis tp untung gak ketauan ma yang lain,,,

trus akhirnya buat dokumentasi kita foto foto, karna gak ada yang bisa ambilin jadi kita ngambilnya ganti gantian masing masing 2 kali foto pertama ini dari atas kiri mel dia milih duduk diatas supaya bisa keliatan tinggi dampingan sama saya yang terpaksa harus diblakang karna dah gak ada tempat didepan trus dari kiri bawah ada ambar yang pake baju serba hitam, katanya se supaya kelihatan kurusan. wulan yang posenya nyamping supaya gak kelihatan gemuk + tembem sebelahnya lagi irma yang posenya se biasa aja diakan skarang dah langsing jadi dari depan ataupun samping tetap aja kelihatan kurusan, qq novas gak muncul soalnya dia yang ambil foto,, ne kita foto di teras rumahnya mel,,

qq, irma, wulan, mhel, ambar

 

irma wulan nila mhel

TGL 12 08 2011, hari yang gila,,
hari ne satkar buat buber dirumah akbar, karna hari ne piket sore jadi agak sedikit telat perginya,,

nyampe dirumah akbar anak2 dah pada rame, muka pertama yang muncul itu
‘isz’ si judes dari penaraga,
trus ‘irma’ jujur se sy dah bosan liat mukanya,
‘mega n nule’ lama gak ketemu kayak ibu2 arisan ketemu langsung cipika cipiki trus nanya gosip,
gak lama bis itu muncul lg ‘mimin’ dengan kresek warna merahnya seperti dugaan pertama dia selalu setia jadi seksi konsumsi
di temani ‘linda’ alias ‘ny. ade’ masih dengan badan 2 in 1.a!!!
ngintip lg di dalam ternyata da ‘abang ais’ ‘baba cobe’ ma ‘erik sahe’ ternyata mereka lagi nonton flim korea,, gak nyangka muka boleh sangar tapi hati ttp sitti nurbaya,,
masih da dua orang lagi yang muncul ‘yayu’ yang 5 in 1 datang bareng ‘yayat’ yang 1/2 in 1 masih setia dengan gaya jilbab yang compang camping baju hitam yang dilipat ke atas n celana yang multi kantong gak lupa juga sendal gunung.a oh ia tas gunung.a juga!!!

setelah nunggu beberapa menit akhirnya adzan juga, alhamdulillah,,
anak anak pada sholat magrib dulu baru makan, imam.a abang ais,,
gak salah lagi solatnya ancur banged gak da yang khusu (klo gak slah tulis) ne gara2 irma yang ketawa terus ma satkar akhirnya yang lain juga kepengaruh, untung saya bukan salah satu dari mereka, saya milih sholat belakangan karna dah duga ujung2nya bakalan kayak gitu,,,
yang sholat belakangan sy, yayu, ma yayat,,, imam.a sendiri2,,

abis sholat semuanya pada cerita waktu masa2 SMA dari cerita memalukan sampai mengharukan,karna semua dah laper akhirnya lanjud makan lg,,
gak ada yang serius makan karna semuanya pada ngelucu yang jorok2, tai lah, kentut, semuanya ada,,
2 org jadi korban keselek satkar ma linda,,
makan dah selesai sekarang istrahat dulu, ternyata gak lama setelah istrahat muncul ‘edi’ cinta pertamanya wulan yang gak kesampaian, edi mampir trus ditawari sholat tarawih bareng ternyata dia mau trus dia juga jadi imam.a!!!
aduh keren banged dah pintar, alim, berwibawa, gak banyak omong, cocok banged buat wulan yang sok alim,,,

selesai sholat tarawih kita mulai gosip lagi, karna ketawanya yerlalu besar akhirnya ditegus juga sama tetangga sebelah, ngerasa gak enak juga se, akhirnya kita semua mutusin buad lanjud nongkrong di ama hami, disana kan bisa ketawa sepuasnya,,,,

nyampe diaama hami satkar ma abang ais pergi beli kartu, sisanya main siapa berani jujur,,
awalnya yang dapat irma, pertanyaannya seputar hubungannya ma erik,,
ysng ke dua ririn, di tanya masih punya perasaan gak sama baba cobe, lucunya yang ditanya ririn yang pucat pasi malah baba cobe,,,
akhirnya sekarang giliran saya yg dapat pertanyaan, yang nanya itu erik,,
pertanyaan yang buat sy diam seribu bahasa, pertanyaan yang sy lg usahain lupain jawabanya,,
anjrit dia ngingatin lg,,, dan sekarang sy harus ngejawab, ya udah akhirnya sy jawab jujur, ,

dari pada kena pertanyaan lg sy alihin mereka buat main kartu,,
awalnya main setan trus akhirnya main jendral lg,,,
ternyata julukan ratu judi masih berpihak ma saya, hahahah,,,
menang terus,,,

karna dah hampir jam 11 malam akhirnya kita mutusin buat pulang,,,,