Danger without qq

Posted: 15/08/2011 in kikuk kikuk

mhel, nila, ambar, wulan, irma

Hari ne DANGER ngumpul dirumah mel tanpa qq,,
judulnya se jenguk mel yang sakit tapi keliatannya dia lebih sehat  dari yang dibayangkan,,,

yang pertama datang ya saya, trus muncul wulan ma irma, terus ambar baru abis itu qq novas datang ma anaknya alun,,

awalnya kita nonton flim thailan,, aduh romantis skali, sampai nangis tp untung gak ketauan ma yang lain,,,

trus akhirnya buat dokumentasi kita foto foto, karna gak ada yang bisa ambilin jadi kita ngambilnya ganti gantian masing masing 2 kali foto pertama ini dari atas kiri mel dia milih duduk diatas supaya bisa keliatan tinggi dampingan sama saya yang terpaksa harus diblakang karna dah gak ada tempat didepan trus dari kiri bawah ada ambar yang pake baju serba hitam, katanya se supaya kelihatan kurusan. wulan yang posenya nyamping supaya gak kelihatan gemuk + tembem sebelahnya lagi irma yang posenya se biasa aja diakan skarang dah langsing jadi dari depan ataupun samping tetap aja kelihatan kurusan, qq novas gak muncul soalnya dia yang ambil foto,, ne kita foto di teras rumahnya mel,,

qq, irma, wulan, mhel, ambar

 

irma wulan nila mhel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s